CARI GAME PC DENGAN HARGA MURAH? YUK KESINI AJA GAN..... 


Copy Master Game PC Komputer dengan tarif termurah Rp 500 perGiga-nya,
Copy Master Game dan jasa instal cukup tarif Rp 1000 perGiga-nya,
Anda mengcopy banyak game (diatas 100GB) saya kasih bonus Game PC lainnya atau diskon harga.

Khusus game sepak bola tarif copy dan juga instalnya berbeda (tenang saja juragan harganya tetap murah koq), karena RetroComp menggunakan update yg selalu berbeda dari yang lain, kami membuat patch sendiri dan membuat update sendiri dan semua patch serta update berdasarkan informasi resmi FIFA.COM serta transfermarkt.com.

Game PC sepak bola akan selalu diupdate :
Pro Evolution Soccer 2013 
Pro Evolution Soccer 2017
Pro Evolution Soccer 2018 
FIFA 17
FIFA 18

 
(LIST GAME PC lainnya langsung japri saya lewat Whatsapp di 0856 0856 0817 nanti saya kirimkan listnya beserta besar ukuran game dalam satuan MB atau GB)

  • Bagi yang belum bisa menginstal game bisa dibantu juga, PC Laptop Netbook saya layani semua. HANYA MELAYANI DILOKASI WORKSHOP SAYA LANGSUNG, MOHON MAAF SEKALI TIDAK MELAYANI KETEMUAN atau COD.
  • Dalam proses mengcopy game, juragan bisa pakai media apa saja yang dimiliki, baik itu Hardisk Internal, Hardisk Eksternal, dalam bentuk Hardisk PC atau hardisk Laptop juga bisa, Bagi anda yang hanya memiliki Flashdisk juga bisa saya bantu.
  • Tidak memiliki media untuk mengcopy? Silahkan dibawa langsung PC / Laptopnya ke workshop saya, nanti saya bantu copy kan ke komputer juragan.
  • MOHON MAAF TIDAK MELAYANI PROSES COPY VIA BURNING KEPINGAN CD/DVD.
  • Tersedia juga banyak game untuk konsol PlayStation2, PlayStation3, dan PlayStation Portable dengan tarif yang tentunya bersahabat untuk anda.
  • Game konsol lain seperti Nintendo NES, SEGA, Ding-Dong / Arcade, Nintendo GameBoy Series, dan masih banyak lagi lainnya, semua dalam bentuk software / ROM yang bisa dimainkan dikomputer, HP Android atau PlayStation 3 anda dengan emulator.

*Spesifikasi minimum setiap Game PC berbeda, silahkan browsing sendiri informasi minimum requirement-nya sama mbah Google.
**Jika game yg anda cari belum ada bisa request dulu, tarif tetap sama koq gan.
***Jika komputernya tidak memenuhi spesifikasi mohon jangan dipaksakan, banyak kasus PC dan laptop mati karena dipaksakan untuk bermain game yang bukan spesifikasinya.


Informasi lebih lanjut dan lengkap bisa menghubungi saya di Telp/SMS/Whatsapp 0856 0856 0817

Komentar

Postingan populer dari blog ini